Sabun Shinzui 6 varian Rasa 85 gram

Shinzui Sabun Batang Shinzui Skin Lightening Shinzui Bar Soap Matsu
Cashback
Rp5.000
Rp3.500
4.5 24
  • Hana
  • Kirei
  • Matsu
  • Miyori
  • Sakura
  • Orens
Info Produk

Berat
50 Gram

Kondisi
Baru

Asuransi
Opsional

Barang
KOTA SURABAYA
Sabun SHINZUI merupakan sabun yang di gunakan untuk perwatan tubuh tepatnya di gunakan untuk madi setiap yang kita inginkan dengan Sabun SHINZUI badan kita menjadi harum bersinar cerah memutihkan pada badan sekarang dengan penggunaan produk itu maka harga pun juga bersahabat lumayan dengan harga 4 rb saja.

Keunggulan sabun SHINZUI adalah lebih bersih sangat baik di gunakan untuk perwatan tubuh serta bisa di pakai untuk muka, rasanya jika di pakai setelah mengunakan sabun SHINZUI pastinya terasa saat di basuh menggunakan air.

Pemakain sabun SHINZUI itu bukan hanya wanita saja periapun bisa menggunakan karena tidak khusus bagi wanita saja siapapun boleh menggunakan sabun SHINZUI, hasilnya lebih cerah dan percaya diri untuk menjadikan sabun favorid kalian lebih segar dan harum adalah menjadikan aroma sabun mandi ini.
Tempat membeli sabun SHINZUI itu beragam ada di toko besar Indomaret, Alfamaret, LG dan toko bawahan juga ada, masalah harga paling murah 4rb saja bisa kalian beli di manapun sesuka kalian atau bisa ada promo 3 sabun SHINZUI 10 rb.

Harga di toko supermarket bisanya di bandrol harganya 3500 yang mana jual persatu di toko kecil menjadi 4000 lebih hemat membeli di toko besar seperti kapontren.com karena disini tidak bermain dengan harga karena hanya mengambil sedikit saja dari harga aslinya.

Text ulasan | penjelasan lainnya
Merek Mini Gold Text syarat & ketentuan produk

0 Response to "Sabun Shinzui 6 varian Rasa 85 gram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel