Sariwangi Teh Celup Hitam Asli 1.85G Isi 50 - Teh Hitam, Black Tea

Sariwangi Teh Celup Sariwangi Teh Celup Hitam Asli 1.85G Sariwangi Teh Celup Hitam Asli 1.85G Isi 50
Cashback
Rp10.000
Rp9.500
4.5 24
Info Produk

Berat
100 Gram

Kondisi
Baru

Asuransi
Opsional

Barang
KOTA BEKASI
Teh Manfaat teh yang paling terbukti khasiatnya adalah bisa menurunkan berat badan yang paling digemari oleh kaum wanita dan kaum pria biasanya teh di buat berbagai minuman yang kita oleh biasanya klau di warung makan bernama teh hangat dan teh dingin tergantung pelanggan mau yang mana paling populer di santap dengan makanan nasi.

Berbicara tentang Teh pastinya tidak asing lagi, karena merupakan minuman favorit dalam keseharian di balik kesederhanaan secangkir teh membuat kita lebih segar rasanya ketiga sudah minum teh, ternyata teh menyimpan banyak manfaat yang membuat kita semakin mencintai teh yang di buat dengan daun teh asli.

Mamfaat Teh diantaranya :

#1. Teh Untuk Melarutkan Lemak
Terdapat pada teh dapat memberikan manfaat untuk melarutkan lemak dan melancarkan pencernaan sangat cocok untuk kalian yang suka teh.
#2. Menurunkan Berat Badan
Ternyata teh juga bisa menurunkan berat badan di dalam daun teh hijau bisa menganggu perbentukan lemak yang ada di dalam tubuh sehingga demi sedikit lemat akan hancur akan mengurangi gumpalan lemak.
#3. Mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke
Ketika mendengar penyakit ini pastinya ngerri maka dari itu mencegah lebih baik dari pada mengubati maka dari itu yuk kita komsumsi teh baik teh manis dan teh pahit alangkah baiknya teh pahit, tidak ada campuran gula.
#4. Menguatkan tulang
Ternyata teh juga menguatkan tulang kita, bahwa kandungan phytochemical merupakan zat yang dapat membantu melindungi tulang dari kerapuhan yang bisa membuat tulang menjadi rapuh.

Maka dari itu di atas merupakan ulasan sedikit tentang mamfaat teh masalah harga bisa lihat di bawah ini supaya kalian tau mamfaat teh bukan hanya sekedar mengetahui harganya saja supaya lebih mencintai badan kalian dalam hidup sehat dalam mengkomsumsi teh.
Text ulasan | penjelasan lainnya
Text syarat & ketentuan produk

0 Response to "Sariwangi Teh Celup Hitam Asli 1.85G Isi 50 - Teh Hitam, Black Tea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel