Harga Mie Samyang Super Pedas Korea

Kapontren.com || Harga Mie Samyang Super Pedas Korea Mie adalah makanan siap instan yang sudah siap masak lengkap dengan bumbunya, Harga satuannya 18.000 - 2100. Lumayan mahal memang, tapi mengingat harga mie instan impor lainnya (Nong Shim misalnya). Berat bersihnya 140 gram, sedikit lebih berat dari Nong Shim yg 120 gram, dan hampir 2x lipat ukuran Indomie atau Mie Sedaap yg sekitar 75-90 gram tergantung varian rasanya jika penasaran langsung saja cari di super market nama Mie Samyang.


Harga Mie Samyang Super Pedas Korea

Banyak yang sudah merasakan Mie Samyang Hot Chicken Ramen pastinya tahu akan hadirnya beberapa varian lain dari mie super pedas ini: cheese, cool, stew, curry, dan tentunya nuclear. Varian terakhir digadang-gadang memiliki tingkat kepedasan 2x lipat yg original, berdasarkan nilai SHU-nya penasaran dengan rasanya langsung saja pesan supaya tidak kehabisan.

Walaupun Mie makanan instan banyak yang menyukai karena instan yang mana gampang sekali untuk memasak tinggal didihkan air maka setelah panas tinggal masukkan saja Mie Samyang maka tinggal tunggu saja setelah masak tinggal buang air sedikitnya maka taruh ke piring tinggal rasakan kenyaman dan ke enakan Mie Samyang.

Mie instan memang kesukaan anak muda kerena tadi cara memasaknya cukup simple di manapun kalian berada yang namanya mie instan sangat lah gampang, dicari cukup mudah banyak super market sudah menjual mie instan.

0 Response to "Harga Mie Samyang Super Pedas Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel