Cara Mudah Klaim Token Listrik Gratis PLN di www.pln.co.id atau WA 08122123123 untuk Bulan Mei 2020

Kapontren.com - Cara mudah mendapatkan token listrik dari PLN sangatlah dibutuhkan untuk saat ini, sampai ada kabar 3 bulan lumayan dengan adanya yang sekarang ini sudah memberikan dampak negatif bagi negara dengan hastag #dirumahaja, Ada dua cara yang dapat dipakai pengguna listrik 450 VA dan 900 VA prabayar untuk meng klaim token listrik dari PLN yaitu lewat WhatsApp dan situs resmi PLN, langsung copy saja ke url internet www.pln.co.id.



Berikut cara mendapatkan token gratis atau diskon 50 persen via WhatsApp berdasarkan tutorial yang ada.

1. Buka aplikasi WhatsApp

2. Chat WhatsApp ke 08122-123-123

3. Setelah itu, muncul balasan otomatis dari PLN ikuti saja petunjuknya, biasanya ketik angka pertama 1.

4. Setelah menjawab dengan angka 1, PLN kemudian membalas agar memasukkan nomor ID pelanggan.


5. Tidak  membutuhkan waktu lama, token gratisan kini dari PLN langsung muncul langsung kita bisa masukkan saja seperti biasa kalian membeli token listrik.



Hore siap kita gunakan token listrik gratis, apa bila kita tidak mendapatka gratis biasanya masih bisa diisi manual saja seperti membeli dengan harga 20 rb saja sudah cukup 1 bulan apabila pemakaian secara sederhana.


Biasanya untuk non token listrik biasanya langsung mendapatkan dengan mudah secara otomatis dari pihak PLN yang sudah saya rasakan dari bulan lalu tapi belum saya cek tagihan untuk bulan sekarang sebab biasanya saja membayar pada tanggal 19/20 setiap bulan sebab tanggal 20 penutupan untuk pembayaran.

Apabila sudah lewat tanggal 20 terkenak beban atau denda 5 ribu apabila saya tidak salah ketik sebab sudah lupa hasil pembayaran sudah hilang.

Itu saja dalam tutorial sederhana semoga bisa membantu sekilas dari token listrik bisa kalian coba saja semoga beruntung Token Listrik Gratis PLN di www.pln.co.id.

0 Response to "Cara Mudah Klaim Token Listrik Gratis PLN di www.pln.co.id atau WA 08122123123 untuk Bulan Mei 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel