SAMSUNG Crystal UHD 4K Smart TV TU8500 50 Inch - UA50TU8500KXXD (2020)

Spesifikasi Produk
SAMSUNG Crystal UHD 4K Smart TV TU8500 50 Inch - UA50TU8500KXXD (2020)
Nama ProdukSAMSUNG Crystal UHD 4K Smart TV TU8500 50 Inch – UA50TU8500KXXD (2020)
DeskripsiThe right color tone for every scene
Dual LED
Dual LED backlighting technology adjusts the color tone to suit the mood of your content so you can watch it the way it was meant to be seen. Feel the reality of 4K UHD Resolution
4K Resolution
4K UHD TV goes beyond regular FHD with 4x more pixels, offering your eyes the sharp and crisp images they deserve. See it like you’re really in the scene.

TU8500 Crystal UHD 4K Smart TV (2020) – Gold Content Translation
https://www.samsung.com/id/tvs/uhd-tu8500/UA50TU8500KXXD/
Bolder contrast to see every detail // Kontras lebih tegas untuk melihat setiap detail

*Samsung mendapatkan peringkat 1 untuk merk TV selama 14 tahun.
Sumber – Omdia, Jan 2020. Peringkat dalam hal pengiriman. Hasil bukan pembenaran dari Samsung. Apabila ada ketergantungan pada hasil ini, resiko akan ditanggung sendiri oleh pihak ketiga.
The right colour tone for every scene // Tingkat warna yang tepat untuk setiap adegan

Dual LED
Teknologi pencahayaan belakang Dual LED mengatur tingkat warna untuk menyesuaikan dengan mood dari konten Anda, sehingga Anda dapat menontonnya bagaimana seharusnya.
Feel the reality of 4K UHD Resolution // Rasakan realitas dari resolusi 4K UHD

Resolusi 4K
TV 4K UHD berada lebih jauh dari FHD reguler dengan piksel sebanyak 4x lipat, menawarkan gambar tajam dan jelas yang sepatutnya. Rasakan seolah Anda berada di adegannya saat menonton.
Marvel at the lifelike color expression // Kagumi ekspresi warna yang seperti nyata

Dynamic Crystal Display
Benamkan diri Anda pada gambar dengan tingkat warna yang lebih banyak. Dynamic Crystal Display memberikan variasi seperti nyata sehingga Anda bisa melihat setiap kehalusan.
Powerful picture quality // Kualitas gambar yang bertenaga

Crystal Processor 4K
Kualitas gambar untuk menggerakkan Anda, menjadi mungkin dengan sebuah chip yang mengatur warna, penggunaan perbandingan ketinggian kontras, dan menguasai HDR.
See the picture, not the TV // Lihat gambarnya, bukan TV-nya

Boundless Design 3 sisi
Desain mulus dan elegan yang akan menarik Anda pada gambar paling murni. Dibuat dengan gaya minimalis mulus dari setiap sudut dan tanpa batas yang menentukan standar baru. Anda hanya akan melihat pengalaman sinema paling menghanyutkan dari kami.
See the stunning detail // Lihat detailnya yang menakjubkan

HDR
High-Dynamic Range meningkatkan cahaya di TV Anda, sehingga Anda dapat menikmati spektrum warna yang luas, juga detail visual, bahkan di adegan-adegan gelap.

Get what you want just by speaking up // Penuhi kebutuhan Anda hanya dengan berbicara

Voice Assistant
Segalanya jadi lebih mudah dengan pengaturan suara. Kini Anda dapat mengakses konten favorit Anda dengan cepat, mendapatkan jawaban, bahkan mengatur TV Anda dan perangkat lain yang terhubung di rumah Anda. Cukup sebutkan apa yang Anda inginkan.

* Samsung dapat setiap saat dan dengan kebijaksanaan tunggalnya tanpa pemberitahuan atau notifikasi sebelumnya mengubah Service atau menunda dan/atau menghentikan penyediaan Service atau sebagian dari Service, Content, layanan TV dan kemampuan yang ditunjukkan mungkin tidak tersedia di semua wilayah dan teritori. Ketersediaan layanan ini mungkin belum tersedia saat membeli produk.
* Bixby voice command mengenali bahasa Inggris (US/UK), Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, Mandarin, dan Korea. Tidak mengenali semua aksen, dialek, dan gaya bicara.
* Amazon, Alexa, dan seluruh logo yang terkait merupakan hak cipta dari Amazon.com, Inc. atau afiliasi nya.
* Google adalah hak cipta Google LLC.
See multiple contents at the same time // Menonton berbagai konten dalam waktu yang sama

Multi View

Multi View akan membagi layar TV Anda menjadi dua, dengan konten yang sedang Anda tonton di satu sisi, dan menampilkan layar telepon Anda di sisi satunya. Ini artinya Anda tidak akan lagi melewatkan tontonan Anda untuk melihat ke telepon.

* Ketersediaan fitur bervariasi sesuai perangkat smartphone.
Get gaming faster // Bermain game akan lebih cepat

Game Enhancer

Rasakan pengalaman gaming lebih cepat dengan Game Enhancer, yang akan mengoptimalisasi layar Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak kontrol dengan hambatan yang nyaris tak terdeteksi. Nikmati pengalaman gaming lebih lancar dalam bentuk yang paling berkesan tanpa keburaman akibat gerakan dan getaran.

*Ketersediaan fitur dapat bervariasi sesuai konsol permainan
Fits with your home ecosystem // Tepat untuk ekosistem rumah Anda

Works with
Jadikan hidup lebih terkoneksi. Samsung TV bekerja tanpa cela dengan Amazon Alexa dan AirPlay 2.

* Beberapa fitur dan fungsi yang tersedia melalui perangkat terkoneksi mungkin penggunaannya tidak didukung atau terbatas.
Works with Amazon Alexa // Bekerja dengan Amazon Alexa

Amazon Alexa
Samsung TV yang baru bekerja dengan Alexa sehingga hidup Anda jadi semakin praktis. Sangat mudah menghubungkan perangkat yang terkoneksi Alexa. Dengan kecocokan Samsung TV, gunakan Alexa untuk menyalakan TV Anda, mengubah channel, mengatur volume suara, dan banyak lagi.

HargaIDR 7,999,000
PembelianDiskon

0 Response to "SAMSUNG Crystal UHD 4K Smart TV TU8500 50 Inch - UA50TU8500KXXD (2020)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel