Samsung Soundbar True 5.1.2ch HW-Q800B dengan Wireless Dolby Atmos

Spesifikasi Produk
Samsung Soundbar True 5.1.2ch HW-Q800B dengan Wireless Dolby Atmos
Nama ProdukSamsung Soundbar True 5.1.2ch HW-Q800B dengan Wireless Dolby Atmos
DeskripsiPeriode Promo: 1 Juni – 6 Agustus 2023
Periode Redemption: 1 Juni – 30 September 2023
Free: 43″” Crystal UHD 4K CU7000
*Syarat & ketentuan berlaku.
*Klaim melalui Redemption Management System, cara klaim bisa dilihat pada slide produk terakhir.””

4 fitur unggulan
1. Wireless Dolby Atmos
Dolby Atmos nirkabel pertama di dunia bersama dengan TV Samsung
*Dolby Atmos pertama di dunia yang sudah built-in pada Soundbar dan terkoneksi dengan Samsung Smart TV
2. True 5.1.2ch Sound
Pengalaman baru dengan suara yang berputar dari segala arah
3. Q-Symphony :
TV dan Soundbar tertata dalam harmoni yang sempurna
4. SpaceFit Sound :
Suara dikalibrasi menyesuaikan dengan ruangan Anda secara sempurna

Wireless Dolby Atmos
Format audio berbasis objek dari Dolby Atmos kini tergabung secara nirkabel untuk pertama kalinya dengan Samsung Soundbar. Rasakan pengalaman efek sinergi yang diciptakan oleh suara 3D paling top dari Dolby Atmos dan Samsung Soundbar – semuanya tanpa kabel sama sekali.

True 5.1.2nch Sound
Dengan 5 saluran depan dan yang mengelilingi, 1 saluran subwoofer, 2 saluran ke atas, dan tambahan speaker samping terbaru. Anda akan mendengar suara yang mengelilingi Anda untuk merasakan hiburan yang begitu memukau dengan cakupan audio yang lengkap berkat True 5.1.2nch Sound.

SpaceFit Sound
Kombinasi yang tanpa batas dan tanpa gangguan antara Samsung TV dan Samsung Soundbar. Suara yang disempurnakan untuk kejernihan dan menghanyutkan dari Soundbar berdasarkan analisa yang diproses oleh TV Samsung Anda.

Samsung Audio Lab
Telah diuji-coba dan disempurnakan di California Audio Lab, di mana para teknisi audio kelas dunia kami menerapkan teknologi akustik tercanggih demi memberikan Anda suara proporsional serta suara yang memenuhi ruangan dengan sempurna.

Voice Assistant & Cast Services
Kontrol Soundbar dengan suara Anda menggunakan perangkat yang menyediakan Google Assistant.
Atau mainkan musik langsung dari ponsel Anda. Ketuk Airplay di layar perangkat Apple Anda, atau tombol Cast dari aplikasi yang menyediakan Chromecast.

Tap Sound
Rasakan pengalaman menikmati musik dengan level yang berbeda. Saat mendengarkan musik favorit Anda di smartphone, cukup Tap di Soundbar dan akan mengenali perangkat serta langsung terhubung untuk memutarkan lagu yang sedang Anda dengar.

Adaptive sound
Samsung Soundbar menganalisa gelombang suara untuk menghasilkan suara paling optimal secara otomatis berdasarkan dari tiap adegan. Adaptive Sound memungkinkan Anda mendengar suara begitu jelas bahkan di volume rendah sehingga percakapan yang tenang pun tetap terdengar.

Game Mode Pro
Persiapkan diri untuk pengalaman gaming yang terkuat dan tanpa batasan dengan beberapa subwoofer yang menyempurnakan setiap adegan dan speaker menggelegar yang menjadikan suara seakan mengelilingi Anda begitu luar biasa. Soundbar secara otomatis beralih ke Game Mode saat Anda mengalihkan TV ke Game Mode untuk membantu Anda fokus bermain, bukan mengurus pengaturan.

Active Voice Amplifier (AVA)
Dengarkan percakapan di layar dengan jelas, bahkan di tengah kebisingan. Fitur Active Voice Amplifier mengisolasi dan memperjelas dialog di acara dan film favorit Anda sementara Soundbar mengambil dan menaikkan suara, sehingga Anda cukup duduk saja dan ikuti ceritanya.

HDMI eARC
HDMI eARC menghasilkan kualitas tanpa kehilangan format suara 3D di sekeliling, seperti Dolby ATMOS, dari konsol game dan pemutar UBD yang terhubung melalui TV ke Soundbar Anda.

One Remote Control
Anda tidak perlu lagi banyak remote. Kontrol semua fungsi utama dari soundbar seperti daya, volume, dan bahkan efek suara hanya dengan remote TV Samsung ? langsung dari TV Anda.

Wireless TV Connection
Sinkronkan Soundbar Anda ke TV tanpa kabel atau colokan apa pun. Gunakan pilihan antara Wi-Fi atau Bluetooth untuk terhubung hanya dengan beberapa langkah sehingga membuat waktu menonton Anda lebih menyenangkan dengan suara sinematik dari Soundbar.

HargaIDR 10,449,000
PembelianDiskon

0 Response to "Samsung Soundbar True 5.1.2ch HW-Q800B dengan Wireless Dolby Atmos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel