Cara Gaya Hidup Sehat Secara Alami Ala Tradisional

Bagi kita dalam masalah kesehatan sangatlah penting karena sehat hal utama dalam sesuatu sebenarnya sangatlah kita ketahui bahwasannya hidup sehat ternyata sangat mahal tidak bisa kita beli dengan uang (bukan berarti kita beli obat) membeli obat-obatan bukannya bisa menjadi sehat karena jika kita lihat itu adalah sebuah hipnotis dalam tubuh kita karena bersifat sementara yang paling baik adalah membuat minuman juz atau makanan tanpa bahan pengawet seperti minum jamu dari ramuan tradisional yang kita buat dari rempah-rempah.

Cara Gaya Hidup Sehat Secara Alami Ala Tradisional

Inilah ulasan tentang cara hidup sehat di bawah ini ala kapontren bisa kalian simak dan mencobanya :

Berolahraga

Olahraga setiap hari di pagi hari membuat badan kita segar apalagi jika berolahraga di tempat yang bersih pilihlah lingkungan yang bersih tanpa asap motor seperti di kebun atau pohon-pohon karena secara otomatis asap tidak terlalu banyak kerena di sedot pepohonan atau bisa olahraga di taman yang sudah di khususkan oleh kita jangan lupa olahraga teratur bisa-bisa satu minggu sekali atau dua kali atau terserah kalian yang paling penting teratur.


Makanan


Makanan ternyata menjadi hal yang penting dalam tubuh karena jika kita makan yang kotor otomatis badan kita akan terkenak penyakit dan kita bisa jatuh sakit, dalam membiasakan makanan yang teratur itu akan menjadi pola hidup sehat bagi kita sebaiknya makan 3 kali dalam sehari pilihlah makanan yang kita buat sendiri di rumah jangan membiasakan beli diluar kerena terkadang ada bahan pengawet yang di campur pada makanan bisa bisa kita makan akan membahayakan.

Santai

Santai juga bisa membuat kita hidup sehat karena jika kita bekerja dalam 24 jam pastinya tidak kuat maka dari itu kita harus santai berapa jam untuk memulai pekerjaan lagi seperti saat santai mendengarkan musik, musik santai yang menghilangkan stress.


Jamu


Jamu juga bisa menambah stamena dalam tubuh biasanya jamu yang paling bagus membuat dari hasil alam yang langsung di buat dan di minum contoh jamu daru kunyit yang di campur rempah-rempah dari alam (jamu tradisional) bisa kalian beli bahannya di pasar tradisional di daerah kalian.

OK jika kalian tidak tahu dalam membuat jamu sehat saya kasih bocoran sedikit. ambil kunyit 2 siung saja atau terserah kalian.

  1. Temu lawak atau temo apa saja biasanya temo lawak.
  2. Gulu sedikit
  3. Langsung di parut temu dan kunyit dan di haluskan setelah selesai bisa taruh dalam mangkok kecil atau gelas langsung kita kasih air hangat atau yang mendidih yang lebih baik.
  4. Saring semua yang sudah halus lalu taruh dalam gelas bersih dan hasil saringan bisa kalian minum jangan lupa beri gula sedikit setengah sendok supaya rasanya tambah enak.
Itu saja yang bisa saya sampaikan sudah saya kasih dengan jamunya sudah tradisional yang membuat badan kita lebih segar karena terbukti jamu itu sudah saya coba jika kalian masih ragu maka jangan lakukan.

0 Response to "Cara Gaya Hidup Sehat Secara Alami Ala Tradisional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel