Minuman dan Harga Cincau Hari ini Bulan Ramadhan 2020

Kapontren.com - Cincau adalah berbentuk jelly yang mana bisa di buat olahan minuman yang menyegarkan apalagi di bulan penuh berkah cincau adalah sangat di cari di pasaran atau di pinggir jalan biasanya banyak yang jual cincau hitam, bentuknya sangat menarik hitam bening pastinya yang melihat pengen sekali membuat es cincau.

Minuman dan Harga Cincau Hari ini Bulan Ramdhan 2018


Campuran cincau dengan santan membuat kita lebih menarik untuk menikmati olahan sendiri harga cincau sangat tergangkau sangat murah harga beragam dari 2000 sampai 5000 tergantung pelanggan yang mau membeli cincau hitam.

Apalagi di campur dengan es batu dan susu maka menjadi olahan yang sangat spesial buat kelurga tercinta apalagi di buat usaha di bulan ramadhan ini pastinya banyak yang mau membeli karena mau di buat buka puasa setelah 1 hari suntuk berpuasa.

Cincau sangat banyak di gunakan sebagai bahan utama campuran minuman penyegar seperti es cincau atau escampur sangat cocok sekali pastinya kalian tidak asing melihat benda hitam berbentuk kotak kecil itu namanya cincau biasanya di campur susu, Baca juga Harga Susu Indomilk dan mamfaat 2020.

Cara Membuat Minuman dari Cincau Hitam

Minuman menu puasa harus ada yang manis-manis pada saat berbuka puasa es cincau hitam bisa jadi pilihanan menu utama dengan campuran sirup dan santan membuat kita lebih maknyus dalam menyantapnya.

#1. Sediakan Cincau secukupnya mau pilih yang hitam atau yang biru ok saja.

#2. Es batu sebagai pendingin.

#3. Santan secukupnya dan,

#4. Susu.

#5.  Gula pasair / gula merah.

Cara Olahan

Bersihkan cincau dulu bisa cuci dengan bersih takut ada kotoran yang menempel jika sudah benar-benar bersih bisa langsung potong terlebih dahulu bisa berbentuk kotak atau kecil-kecil mau pilih yang mana terserah.

Sudah di sediakan parutan santan sebagai penikmat yang mana di campurkan dengan cincau hitam tadi campur gula sebagai pemanis tambahkan susu secukupnya dan es batu supaya rasanya dingin.

Menu cincau kita sudah siap di hidangkan setelah adzan magrip apa bila kita berpuasa seharian.

Catatan : Harga cincau bisanya tergantung orang mau beli ada berbentuk kotak, sekitar panjang secengkang tangan dengan harga 5rb dan ada juga lebih kecil 3rb tergantung penjual mau mengecer berapa bebas dan permintaan pelanggan kadang mau beli berapa 2rb juga di kasih di pasar atau toko.

OK terimakasih sudah menyimak dari kapontren.com kurang lebihnya mohon maaf dari saya sekian terimakasih masalah harga cincau di bulan ramdhan.

0 Response to "Minuman dan Harga Cincau Hari ini Bulan Ramadhan 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel