Promo Harga Flashdisk USB 3 Lengkap OTG Original

Kapontren.com || Promo Harga Flashdisk USB 3 Lengkap OTG Original sekarang dengan perkembangan tehnologi semakin canggih maka yang namanya perkembagan semakin maju seperti halnya yang satu ini flashdisk dengan harga terjangkau Rp 124.000 dengan harga seperti itu pastinya kalian pengen beli.

Bukan hanya harga yang terjangkau murah kualitas baik terutama untuk kita karena flashdisk fungsinya digunakan untuk menyimpan file berupa dokumen, foto,  musik bahkan digunakan sebagai install OS atau system operasi komputer atau laptop.

Harga terjangkau cocok bagi kalian yang mencari flashdisk murah dengan kualitas baik bisa pilih flashdisk ini sesuai dengan harganya mungkin tidak akan kecewa langsung saja order. 



Walaupun fungsi dan tujuan flashdisk sebagai penyimpan maka tidak akan rugi membeli ini karena 2 fungsi yang anda temukan di flashdisk, bisa di colokan computer dan bisa di colokan ke smartphone android, enak bukan bisa kirim atau pindah file dari hp ke flashdisk dengan cepat USB 3 bukan main lebih cepat dari pada USB 2 atau yang sebelumnya.

USB 3 sekarang dibutuhkan untuk menghemat waktu kita tidak berlama-lama dalam memindahkan file dari komputer atau HP.

Jika kalian tidak mau kalah dengan teman kalian yang sudah mempunyai flashdisk USB 3 langsung saja oder di bawah ini bisa kalian beli menggunakan tokopedia lebih simple dan terjaga keamanannya.

Memang  mencari flashdisk banyak pilihan sesuai kebutuhan kita tetapi untuk kali ini hanya berbagi flshdisk yang murah dan terjangkau  kapasitas flashdisk cukup besar 32 GB dengan harga Promo sewaktu-waktu harga bisa naik maka jangan nyessal iya belum beli.

Tergantung stok yang ada ditoko kami Kapontren jika stok semakin tipis maka barang akan ada kenaikan buruan order iya sob dari kapontren lebih jelasnya bisa lihat  tokopedia dari kapontren yang bisa membuat komsumen puas dalam membeli produk kami ok, saya tungu iya untuk membelinya.

Spesifikasi Flashdisk

#1. Konektor Micro-Usb Di 1 Sisi Dan Usb 3.0 Di Sisi Lainnya.

#2. Kinerja High-Speed Usb 3.0 Hingga 150mb/S Untuk Memindahkan File Lebih Cepat Antara Drive Dan Ke Komputer.

#3. Kompatibel Dengan Hp Android Yang Support Otg (Bisa Dicek Di Web Sandisk Untuk Daftarnya).

#4. Aplikasi Sandisk Memory Zone (Tersedia Di Google Play) Untuk Mengelola Dan Membackup Dengan Mudah Konten Pada Smartphone/Tablet Anda.

#5. Garansi Resmi Sandisk Indonesia (List Distributor Bisa Dilihat Di Web Sandisk).

#6. Garansi resmi 5 tahun sandisk

NOTE : Pengiriman JNE

Bisa langsung order menggunakan link di bawah ini : LINK TOKOPEDIA

0 Response to "Promo Harga Flashdisk USB 3 Lengkap OTG Original"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel