Promo Harga Murah Shampo Emeron 2020

Kapontren.com || Promo Harga Shampo Emeron sebelum itu shampo sudah tidak asing lagi bagi kita karena Emeron adalah yang pertama menjadikan penyanyi dangdut sebagai bintang iklan produk shampo sehingga membuat kita penasaran jika tidak menggunakan shampo emeron dari ketertarikan bagi kalangan kebawah untuk menggunakan shampo emeron harga terjangkau sangat cocok bagi ibu-ibu sebab melihat iklan di TV.


Promo Harga Shampo Emeron 2018

Penyebab rambut kusut dan muka kusam adalah penampakan dihari-hari itu. Rambutku, termasuk kategori kering, dan mudah kusut. Shampo yang aku gunakan, tak memenuhi harapan. Rambutku, langsung kusut begitu tertiup angin sehingga membuat aku tidak bersemangat dalam melakukan aktivitas setiap hari dengan adanya shampo emeron menurutku sangat cocok memberikan rambut cerah dan berkilau.

Biasanya banyak menggunakan shampo emeron adalah seorang perempuan yang ingin tetap terlihat cantik dalam segala situasi. Rambut yang kusut masai, tentu saja jauh dari kesan cantik dan rapi. sehingga akan menurunkan gairah dari seorang laki-laki ketika melihat rambut kusut seorang wanita.

Banyak tempat yang menjual shampo dari minimarket, warung, dan sualayan maka dari itu untuk kalian yang mau beli bisa langsung saja berkunjung ke toko terdekat dari berbentuk sachet dan botolan sehingg masalah uang tidak akan menekan menyesuaikan harga ecer 250 per sachet dan 500 2 sachet.

Mempunyai varian pertama yang aku coba emeron Rumput Laut. Warnanya bening, tidak terlalu kental. Dikemas dalam botol plastik, yang masih bersahaja sekali. Aromanya segar dan khas, beda dengan shampo lain. Hmmm mari kita buktikan, apakah iklannya sebagus produknya.

Rasanya baru satu minggu keramas, sudah kelihatan bedanya. Belum habis satu botol, Emeron sudah berhasil mereformasi rambutku. Rambut yang biasanya mudah kusut, kusam dan bau matahari. Perlahan, mulai jadi lembut, mudah diatur  dan wangi.

Harga Mulai emeron conditioner tube 170ml kondisioner emeron Rp 13.200 

#1. hitam (rambur berkilau) 

#2. pink (rambut halus dan mudah diatur) 

#3. kuning (merawat rambut rusak)

0 Response to "Promo Harga Murah Shampo Emeron 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel