Review dan Harga Mouse Rexus Avenger RX-110

Kapontren.com - Mouse Rexus Avenger RX-110 adalah mouse gaming professional dengan kriteria wireless atau nirkabel diperuntukan bagi para gamers yang ingin memiliki spesifikasi superior di kelas mouse wireless bagian bawah. mouse ini dilengkapi oleh 3G laser sensor dengan hyper response button, memori onboard, dan konektivitas 2.4Ghz yang membuat operasional berjalan stabil saat Anda menggunakannya. 



Rexus Avenger dilengkapi dengan hybrid sistem yang memberikan tingkat kinerja optimal dalam memberikan kenyamanan dan kebebasan pergerakan Anda dalam bermain melalui teknologi nirkabel. Memudahkan untuk kalian membawa mouse dengan simple sehingga selu nyaman dibawa kemananpun anda saat berpergian.

TOMBOL HYPER RESPONS

Inilah yang menjadikan mouse rexus memiliki 7 jenis program yang dapat dijalankan pada setiap tombolnya dengan tingkat respon yang sangat tinggi, mouse Avenger layak untuk dijadikan peralatan gaming yang harus dimiliki para gamers. Nikmati pengalaman bermain dengan menggunakan mouse Avenger yang memilki tingkat akurasi lima kali lebih akurat daripada mouse standar biasa dan cukup simple dalam penggunaanya karena tidak ada kable.

AMBIDEXTROUS DESIGN

Mouse Rexus Avenger RX110 dirancang khusus dengan desain terbaik dalam setiap sudut lekukannya agar terasa nyaman dalam genggaman. Modelnya yang elegan dan menarik menjadikan mouse ini sebagai peralatan gaming yang layak dikoleksi oleh para gamers sehingga dalam permainan game semakin baik dan bagus.

SPESIFIKASI

Tracking up to 100 inches per second
Kode Produk: RX-110
Up to 2000 DPI sensitivity
125 Hz polling / 8ms response
Gaming optimized 2.4Ghz wireless 2.0 connectivity
Precision Optical Gaming sensor
Powered by 2 AAA batteries

Approx size 99(L) x 67.8(W)x35(H)

Harga Mouse Rexus Avenger RX-110 tidak terlalu mahal haya bisa mengeluarkan uang Rp 95.000 saja sudah bisa kalian ngengam dan gunakan di rumah kalian masing-masing, juga  bisa di bawa kemanapun yang kalian suka dari mouse rexus.

Jika kalian mau pesan bisa juga menggunakan tokopedia link di bawah ini langsung saja di order saya tunggu iya, Mouse Gaming Rexus RX-110 Wirelles.

0 Response to "Review dan Harga Mouse Rexus Avenger RX-110"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel