Harga Flashdisk 16GB Sandisk Original USB 3

Kapontren.com || Harga Flashdisk 16GB Sandisk Original USB 3 USB flash drive sebelum kita bicara harga bisa kita lihat spesifikasi yang menjadi hal penting dalam flashdisk supaya kalian tidak kecewa saat membeli flashdisk.

USB flash drive (USB adalah singkatan dari Universal Serial Bus) adalah cara yang populer untuk menyimpan informasi digital berupa document dan foto. Flash drive adalah cara mudah untuk berbagi data (informasi). USB flash drive dapat dilampirkan ke port USB, dan menyediakan sejumlah ruang penyimpanan, yang dapat digunakan untuk menyimpan data. USB flash drive digunakan dengan perangkat yang ada di sekitar kita, anda bisa menemukan flashdisk di rumah, tempat kerja dan sekolah.



Mulai dari mencadangkan data Anda hingga memasang sistem operasi, masih sangat berguna. Tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli flash drive berikutnya sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.

#1. Spesifikasi produk tiruan Dapat Menipu

Jika Anda menemukan flashdisk dengan dua flash drive yang sama dan bertanya, “Keduanya memiliki USB 3.0, dibuat oleh merek yang sama, dan memiliki 64GB penyimpanan. Mengapa harganya lebih mahal? ”, Jawabannya adalah kualitas komponen, yang menentukan seberapa baik kinerja yang ada di drive original.

USB 3.0 jauh lebih cepat daripada USB 2.0, tetapi standarnya harus didukung oleh port USB dan drive itu sendiri. Jika flash drive Anda USB 3.0 tetapi port komputer Anda adalah USB 2.0, transfer akan dilakukan pada kecepatan USB 2.0. (Secara kasar, USB 3.0 mentransmisikan data pada 100 MB / detik sementara USB 2.0 mentransmisi pada 15 MB / s.)

Hal lain yang mempengaruhi kecepatan adalah jenis memori flash dan pengontrol yang digunakan dalam flashdisk. Hard disk terbaik menggunakan jenis pengontrol canggih dan kualitas memori yang sama dengan ditemukan pada hard disk solid state (SSD) sementara drive yang lebih murah menggunakan komponen yang lebih murah, yang tidak sebaik dalam mentransfer dan menyimpan data.

Berikut contoh yang menggambarkan: hardisk Extreme Drive USB 3.0 menulis sekitar 200MB / dtk sementara sebagian besar drive USB 3.0 mentransmisi pada 100 hingga 110 MB / dtk. Mereka mungkin tampak seperti "sama" dibagian luarnya saja, tetapi Anda dapat mencoba untuk transfer file bisa lihat bedanya saja.

#2. Lebih Kecil flashdisk Tidak Selalu Lebih Baik

Satu masalah dengan kebanyakan flash drive adalah bentuk begitu besar sehingga menyulitkan untuk menggunakan port USB yang bersebelahan ketika dicolokkan. Kabar baiknya adalah, flash drive cenderung mengikuti hukum Moore, yang berarti bahwa mereka telah menjadi lebih kecil dan lebih kecil. selama bertahun-tahun.

Namun, trade-off untuk ukuran adalah kecepatan. Drive flash yang lebih kecil nyaman dan portabel, tetapi begitu ukurannya terlalu kecil, mereka tidak dapat memasukkan komponen berkualitas yang disebutkan di atas.

Komponen yang lebih baik biasanya membutuhkan lebih banyak ruang fisik, Karena hukum Moore meningkat di tahun-tahun mendatang, kami akhirnya akan melihat flash drive yang lebih kecil dan lebih kecil yang menawarkan jenis kinerja yang Anda lihat pada drive dengan kualitas yang lebih tinggi - tetapi untuk sekarang belum ada.

#3. Jangka pengguna Terbatas

Rata-rata, flash drive bertahan selama 3.000 hingga 5.000 siklus. flash drive Anda akan berhenti berfungsi biasanya menyebabkan kepanikan bagi pengguna karena banyak data belum di pindahkan, tetapi jangan khawatir, jika fashdisk di jaga maka kemungkinan besar akan bertahana cukup lama.

#4. Port MicroUSB

Pengguna Android selalu menginginkan flash drive yang memiliki port USB normal maupun port microUSB, seperti Kingston Micro Duo. “ anda bisa memindahkan data ke smartphone anda dengan sangat mudah ada bila ada OTG pada flashdisk

Anda masih perlu memeriksa apakah ponsel Android Anda mendukung USB OTG (On-The-Go), standar yang memungkinkan Android Anda untuk membaca flash drive eksternal. Cara termudah untuk mengetahui hal itu bisa kalian colokan saja flashdisk maka jika ada peberitahuan berarti bisa.

Harga cukup murah untuk flashdisk yang satu ini bernama Sandisk dengan kapasitas flashdisk 16GB harga mulai dari Rp 86.000 atau jika mau membeli bisa juga menggunakan tokopedia cek saja Harga Flashdisk 16GB.

0 Response to "Harga Flashdisk 16GB Sandisk Original USB 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel