Fungsi Totolink EX200 Lengkap

Kapontren.com || Totolink EX200 berbicara dengan totolink sudah tidak asing lagi kita lihat sebagai pengguna atau yang biasa setting jaringan, pastinya sudah mengenal yang namanya perangkat jaringan walaupun tidak semuanya.

Untuk kali ini Kapontren.com akan membahas sedikit tentang fungsi totolink EX 200 tapi sebelum itu ternyata totolink sudah tidak asing lagi digunakan oleh orang untuk memperkuat jaringan, dimana totolink sangat mudah digunakan apa lagi setting di dalamnya sangat mudah sekali sehingga bagi pengguna tidak akan kebingungan walaupun masih bingung sedikit, settingnya cukup simple tinggal kita sediakan Chrome lalu hubungkan ke smartphone lalu setting selesai.


Fungsi Totolink EX200 Lengkap

Lagi di dalamnya berisi keamanan jaringan sehingga sulit untuk di terobos oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau yang suka jahil kepada pengguna jaringan.

Totolink juga mempunyai port RJ45, pastinya username dan password default admin admin, IP juga default sehingga pastinya kalian suda gampang sekali untuk setting totolink EX200.

Untuk membeli totolink bisa kalian pesan menggunakan Tokopedia.com di sana sudah terjual totolink berbagai macam pilihan yang kalian suka.

Totolink EX200 bentuknya sangat unik mempunyai dua antena dimana pemancar lebih jauh sebagai pembantu jaringan utama.

Apalagi sekarang totolink sangat mudah sekali tinggal tancap pada listrik maka setting yang sudah saya katakan di atas sangat mudah sekali sekali setting beres.

Fungsi totolink EX200

Membantu perangkat utama WiFi utama sehingga lebih kuat.

Ditambah lagi ada tombol reset Gimana jika kalian lupa password ketika sudah dirubah sangat mudah sekali pencet atau tekan tombol reset maka secara otomatis atau dingin akan berubah ke default.

0 Response to "Fungsi Totolink EX200 Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel