Harga Xiaomi Redmi Note 7 - RAM 6GB dan Internal 64GB

Kapontren.comHarga Xiaomi Redmi Note 7 - RAM 6GB dan Internal 64GB sekarang Xiaomi mengeluarkan smartphone terbarunya dimana ketika sudah liris kita, bisa rame-rame melihat spesifikasi apa bila kalian tertarik langsung saja beli harga terjangkau pastinya.


Harga Xiaomi Redmi Note 7 - RAM 6GB dan Internal 64GB

Xiaomi rilis tanggal bulan Januari 2019 pastinya membawa RAM 6 GB memory internal sampai 64GB luar biasa bukan dengan mempunyai spesifikasi besar pastinya tidak cepat penuh sehingga hp terasi lega nih menjalankan aktifitas kita, seperti suka main game online dan edit video atau yang lainya benar tidak.

Mempunyai resolusi kayar sebesar 1080 x 2340 Piksel dimana kita bisa melihat dengan jelas dan baik menurutku sudah Hp mahal pengguna dan pass di tangan tidak terlalu besar, kerena jika terlalu besar tidak muat di kandong saku baju rebet bukan.

Baterai Li-Po 4000 mAh yang tidak dapat dilepas dimana sudah baterai tanam sehingga memungkinkan baterai lebih awet tidak cepat rusak dan bocor sehingga sangat aman sekali kita gunakan dan tahan lama dong.

Jaringan disini seperti biasa ada GSM, HSPA dan 4G LTE bisa kalian setting sesukanya maka dari itu untuk settingnya cukup mudah tinggal Setelan > Kartu sim & jaringan seluler > ada dua pilihan jaringan, pilih salah satu yang di gunakan lalu, Klik > tipe jaringan prioritas > pilih salah satu.

Android 9.0 (Pie); MIUI 10 terbaru sudah versi 9 dimana biasanya tampilan sudah kerren dan bagus sehingga membuat pemakai lebih nyaman di gunakan.

Menggunakan Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 Nm) dan CPU Octa-Core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) GPUAdreno 512 membut kita nyaman dan ngebut saat menjalankan aplikasi.

Kamera depan 13MP dan kamera belakang 48MP jangan di tanya lagi super HD pastinya pokoknya capcuy deh apabila punya smartphone kayak ini dan saya suka sayangnya hanya bisa melihat gambarnya saja.

Harga cukup terjangkau sangat murah dengan harga sekitar  Rp. 2.000.000.00 dan harga bekas belum saya ketahui mungkin bulan depan akan keluar siapa tau kita langsung bisa beli dan memperbarui Xiaomi kita.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 7 - RAM 6GB dan Internal 64GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel