Belanja di Shopee 10 ribuan murah-murah

Kapontren.comBelanja di Shopee 10 ribuan murah-murahHello gas selamat pagi untuk kali ini kapontren akan memberikan tips untuk kalian yang yang suka belanja online di shopee untuk belanja online sangat mudah sekali apalagi kalian sudah mempunyai smartphone Android, karena ketika kita mau belanja online terkadang stoknya sudah habis maka dari itu kapontren akan memberikan sedikit tips yang suka belanja online.

Tapi sebelum itu yang perlu kalian persiapkan adalah instal aplikasi shopee di playstore setelah itu kita buat akun terlebih dahulu bisa menggunakan email, nomor HP dan Facebook dan yang terakhir kita harus mempunyai nomor rekening, tapi itu tidak wajib karena bisa transfer menggunakan Indomaret atau Alfamart tergantung jasa yang sudah tersedia di shopee.

Untuk kita yang mau belanja dan mendapatkan 10 ribuan jangan lupa cek di aplikasi shopee itu itu jika belum tahu maka kapontren akan memberikan solusinya walaupun terkadang solusi itu tidak menjamin kesuksesan atau kepuasa yang kalian inginkan, tapi tidak ada salahnya jika kalian memang menginginkan barang tersebut di belanja online shopee.

Apabila masih belum tahu caranya silahkan ikuti tutorial di bawah ini siapa tahu akan membantu kalian yang suka belanja, pastinya dijamin berhasil dengan syarat kalian harus mempunyai kuota internet kenapa seperti itu? Karena alasan kita akan membuat pengingat yang sudah disediakan oleh Shopee.

Tutorial login Shopee

#1. Sudah dipersiapkan salah satu yang telah saya sebutkan diatas seperti email, Facebook, atau nomor HP.

#2. Install dulu aplikasi shopee lalu buka daftar di aplikasinya.

#3. Setelah kalian buka aplikasi shopee maka akan dilihat di layar smartphone kalian bahwasanya di sana kita pilih barang yang sudah kita inginkan, flash sale adakan di atas bacaan setelah itu kita beli apabila kalian tidak kebagian tinggal buat pengingat saja untuk belanja selanjutnya perlu kalian perhatikan bahwasannya 10 ribuan hari ini tanggal 18/03/2019.

#4. Untuk membuat pengingat tinggal kalian masuk seperti biasa ke Shopee dulu flash sale, klik saja lihat lainnya maka akan tampil semua untuk belanja selanjutnya jika yang sekarang sudah tidak tersedia lagi atau stok habis masih kebingungan bisa kita lihat gambar di bawah ini 1 dan 2.

Belanja di Shopee 10 ribuan murah-murah

#5. Jika sudah membuat pengingat jangan lupa data internet diaktifkan dan perhatikan promo sebelumnya itu sampai jam berapa, perhatikan jamnya.

#6. Terakhir bisakalian santai saja menunggu promo aktif dan secepatnya kalian untuk membelinya supaya tidak kehabisan karena biasanya promo itu sangat cepat dibeli oleh orang lain.


Oke itulah tutorial belanja 10 ribuan di shopee sangat mudah bukan maka dari itu supaya orang lain kebagian juga caranya jangan lupa di share di media sosial supaya sama-sama mendapatkan pengetahuan dan manfaat.

0 Response to "Belanja di Shopee 10 ribuan murah-murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel