Totolink EX200 Review Indonesia

Kapontren.comTotolink EX200 Review Indonesia Wireless N Range Extender Totolink EX200 Review Indonesia adalah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringan wifi yang lemah sehingga menjadi sangat kuat sehingga kita bisa menggunakan wifi dengan aman dan baik-baik saja.


Totolink EX200 Review Indonesia

Ada sebuah kasus yang menggunakan wifi dirumah yang mana wifinya lemah maka dari itu yang menjadi permasalahan adalah bagai mana wifi kita jadi luas dan tiak lemah, sehingga kita bisa menggunakan dengan baik tanpa ada permasalahan dengan adanya totolink.

Harga Totolink EX200 tidak terlalu mahal jika kalian ingin membeli maka bisa juga membeli di tokopedia KAPON_TREN di sana bisa kalian beli sesuai kebutuhan karena bukan hanya totolink saja tetapi berbagai perangkat wifi dan kebutuhan komputer tersedia disana harga mumer dan terjangkau.

Spesifikasi

Bagian depan tertulis totolink, lampu indikator sisytem, tombol WPS, dan juga di lengkapi dengan lampu edikator extend.

Desainya sangat simple sehingga bagi pengguna tidak akan memakan kapasitas tempat jika di bawa kemana saja yang kita inginkan.

Bagian samping kanan dan kiri tersedia antena yang bisa di putar sampai 90 derajat, dan ada lubang-lubang kecil untuk ventilasi supaya tidak panas kalau di colok dalam jangka waktu yang lama.

Simpe bisa langsung di tancapkan kelistrik tidak usah menggunakan kabel penghubung.

Sangat mudah untuk menghubungkan TOTO LINK EX200 ini ke router utama.

Cara Menggunakan Totolink

Settingnya tidak terlalu rebet sehingga dengan menghidupkan totolink tinggal kita scan wifi utama maka hubungkan.

Setelah nama wifi atau SSID wifi yang akan di sambungkan tersedia di pengaturannya, tingga mengklik saja, kemudian tinggal isikan password dari wifi utama tersebut.

IP Statis : 192.168.0.254 

Username : admin

Password : admin

Bisa langsung hostpot lagi sehingga kita akan memperluas wifi utama supaya jangkauan semakin jauh dari tempat utama, membuat hostpot dan di beri password supaya tidak digunakan oleh orang lain dan akan kita batasi.

Silahkan Orer di link Berikut Kapon_tren.

0 Response to "Totolink EX200 Review Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel