Harga TP-LINK TL-MR3020 Portable

Kapontren.com - Harga TP-LINK TL-MR3020 Portable, tau tidak gunanya TP-LINK TL-MR3020 Portable menurutku satu alat 3 fungsi ini cocok untuk kalian yang mencari alat murah tentunya yang akan di gunakan untuk kebutuhan jaringan seperti hostpot, nangkap wifi dan di share lagi atau sebagai akses point.


Kalian bisa berbagi wifi 3G dan 4G menggunakan Modem tinggal colokan setting dan keluar wifi mantap bukan, alat ini simple bentuknya segi empat dan mudah di bawa kemana saja yang kalian inginkan.

Desainnya sangat simple travel-size, kecil dan ringan untuk dibawa ke tempat kerja kalian, memungkinkan pengguna berbagi koneksi seluler 3G / 4G di manapun tersedia berbagai jaringan di sekitar kalian atau bisa memperkuat wifi.

Kecepatan tidak usah kalian tanya lagi tergantung modem atau wifi yang akan di tangkap atau hostpot dari modem upto 150Mbps.

Lengkap dengan tiga tombol yang ada di TP-LINK TL-MR3020 Portable tinggal pilih yang kalian inginkan seperti halnya mau menggunakan modem tinggal geser ke 3G/4G tancapkan modem dan setting di dalamnya.

Harga untuk hari ini beragam antara Rp. 215.000 atau lebih jika kalian mau beli bisa juga menggunakan TOKOPEDIA.

Pengelaman saya menggunakan TP-LINK TL-MR3020 baik-baik saja barang aman di gunakan karena bentuknya yang kecil segi empat sangat mudah saya bawa kemana saja yang saya suka maka dari itu untuk kalian yang ingin alat ini langsung saja pesan alatnya saya tunggu.

Lengkap dengan kabel LAN yang bisa menghubungkan bukan hanya wifi saja tetapi menggunakan kabel LAN juga bisa pokoknya tidak rugi dan menguntungkan buat saya masalah kecepatan Mbps tergantung modem jika bagus maka akan stabil.

Saya gunakan menangkap wifi sama halnya karena tidak mengurangi kecepatan wafi yang sudah di pancarkan lagi menggunakan TP-LINK TL-MR3020 Portable.

Ahir Kata

Spesifikasi Interface : 1 10/100Mbps WAN/LAN Port, USB 2.0 Port for 3G/4G modem, a mini USB Port for power supply.

Tombol Reset.

Power Supply : 5VDC/1.0A

Security : Support 64/128 bit WEP, WPA-PSK/WPA2-PSK, Wireless MAC Filtering

Wireless Modes : 3G Router, Travel Router (AP), WISP Client Router

Itu saja yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelas bisa kalian lihat situs resminya di tp-link*com lihat di sana lebih lengkap.

0 Response to "Harga TP-LINK TL-MR3020 Portable"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel